Saturday, June 10, 2017

5 Game FPS Android Terbaik

5 Game Fps Android terbaik - Game menembak memanglah merupakan game yang sangat seru untuk dimainkan. dengan game fps kita dapat merasakan serunya berperang dalam sudut pandang seorang prajurit yang sedang beraksi. disini HWSWpost telah merangkum 5 game Fps terbaikuntuk android yang patut dicoba, lantas apa sajakah game tersebut??, berikut rangkumanya

1. Modern Combat 5 : Blackout



Modern Combat 5 merupakan game adalah game Fps yang rilis pada tahun 2014 yang dipublikasikan oleh gameloft, game ini merupakan game lanjutan dari seri sebelumnya, yaitu Modern Combat 4. walaupun sudah rilis beberapa tahun yang lalu tapigame ini memiliki graphic yang sangat bagus dan tidak kalah dengan game2 yang baru rilis. game ini mengusung tema pertempuran moderen dengan senjata yang modern pula.

2. Dead Trigger






Dengan tema melawan zombie game ini akan membuat seluruh adrenalinmu terpacu, dilengkapi dengan Graphic yang sangat bagus game ini akan memanjakan mata kalian dan membuat kalian ingin terus memainkanya. Kamu diharuskan memusnahkan seluruh zombie yang ada, walaupun bukanlah pekerjaan yang mudah tapi kalian akan dilengkapi dengan peralatan yang akn mensupportmudalam misi.

3. Modern Combat 4 : Zero Hour




Yup, game ini merupakan seri sebelum Modern Combat 5, game ini memiliki graphicyang tak kalah bagus dengan Modern combat 5. walaupun memiliki alur cerita yang berbeda dengan seri lanjutanya, game ini mengusung tema pertempuran moderen. kamu dapat bermain secara multiplayer bersama teman agar terasa lebih seru.

4. N.O.V.A 2






Game bertemakan masa  depan ini akan menguji kemampuanmu berperang melawan robot-robot yang menjadi musuhmu. dengan graphic yang sangat memukau game ini akan membuat kalian merasa berada dalam medan perng masa depan. dengaan graphic yang sangat bagus tersebut tentunya kalian juga harus menyiapkan setidaknya 2GB free space.






5. Dead effect 2






Game ini memiliki tema yang sama dengan dead trigger yaitu melawan zombie. dengan persenjataan yang modern dan peralatan yang mendukung kamu harus berjuang untuk elawan zombie yang ada untuk bertahan hidup. Game ini memiliki kualitas graphic yang tak kalah bagus dengan Dead trigger. bagaimana?, apakah kamu tertantang untuk memainkanya?

(baca juga :7 Game Android terbaik )

Itulah 5 android Fps Game terbaik, sekian dari HWSWpost semoga bermanfaat, Salam...:)

No comments:

Post a Comment