Tuesday, January 3, 2017

Top 5 Aplikasi paling banyak diunduh di Google Play

Top 5 Aplikasi paling banyak diunduh di Google Play

Di Google Play terdapat jutaan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar. Mulai dari Chat, Social Media, Hingga Multmedia banyak sekali tersedia. Ada pula beberapa aplikasi yang unik namun menjadi favorit. setiap hari ada jutaan aplikasi yang diunduk ke setiap perangkat android yang ada di dunia. tapi tahukah kamu aplikasi apa saja yang paling populer dan paling banyak diunduh? Berikut ini kami rangkum Top 5 Aplikasi paling banyak diunduh di Google Play Hanya untuk kamu.

 1. Facebook


Facebook merupakan sebuah Social media yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg pada bulan juli 2004, dan memiliki jutaan akun yang telah terdaftar dan aktif. Aplikasi Facebook sendiri dirilis di amerika serikat  pada bulan desember 2011 dan merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh di google play. jumlah unduhannya saat ini telah melewati angka 1 miliar.

2. WhatsApp



Aplikasi Messenger ini adalah salah satu aplikasi chat yang paling terkenal. Hampir semua orang mengetahui atau bahkan memasang aplikasi ini di Smartphone mereka. WhatsApp memang dikenal sebagai aplikasi chat yang mudah dipahami dan tidak ribet sehingga memiliki banyak peminat. Aplikasi WhatsApp ini dirilis pada bulan januari 2012 di amerika serikat.

3. Facebook Messenger

Adalah aplikasi yang digunakan untuk mempermudah chatting Facebook. Faceook messenger juga merupakan salah satu aplikasi turunan Facebook yang paling sukses. hampir sama seperti facebook, jumlah unduhan yang dimiliki aplikasi ini juga telah melampaui 1 miliar.

4. Instagram

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang Menggunakan gambar atau video dalam setiap postinganya. Aplikasi yang rilis pada maret 2012 ini memang belum lama terkenal, tapi mulai beberapa waktu lalu instagram secara pesat menjadi populer. Bahkan saat ini Instagram merupakan salah satu aplikasi wajib ada pada Smartphone, Karena popularitasnya yang sanggat tinggi maka instagram masuk ke peringkat 4 aplikasi yang paling banyak diunduh di google play.

5. Clean Master

Dan yang terakhir adalah Clean Master. aplikasi Multifungsi sangat berguna bagi perangkat android. aplikasi ini dapat digunakan untuk mengamankan file atau aplikasi tertentu, menghapus file sampah, hingga memnersihkan RAM yang penuh sehingga Perangkat Android akan terasa lebih ringan. Karena kemudahan serta kegunaanya, Clean Master menjadi salah satu aplikasi Suport yang memiliki banyak peminat.

Itulah Top 5 Aplikasi paling banyak diunduh di Google Play semoga bermanfaat. Salam :)


No comments:

Post a Comment