Tuesday, December 27, 2016

7 RPG PC GAME TERBAIK 2016/2017

Game bergenre RPG memanglah banyak diminati para pencinta game dan merupakan salah satu genre terpopuler yang ada. selain seru dan menantang, dalam game rpg para player akan merasa lebih bebas dalam bertindak atau melakukan sesuatu. jika dilihat dari segi graphic memang sekarang ini sudah banyak game rpg yang memiliki graphic 3D realistis seperti The Witcher, Skyrim, Dark soul III, dll. tapi dalam game rpg tidak dapat hanya dinilai dari segi graphicnya saja, tapi banyak unsur lain yang ikut meningkatkan nilai dari suatu game rpg seperti storyline, maupun fitur lainya. baiklah tanpa basa basi lagi inilah TOP 7 RPG PC GAME yg telah saya rangkum.



1. The Witcher 3: wild hunt



 The witcher 3 memanglah sangat pantas untuk dimasukan kedalam list RPG PC GAME terbaik. dari segi graphic game ini sangatlah unggul, game ini juga termasuk kedalam game kelas berat. dalam game ini kamu akan memerankan witcher yang berpetualang di kerajaan utara. dalam liarnya alam kamu dituntut untuk berahan hidup melewati rintangan rintangan yang ada. selama perjalanan kamu akan menemukan banyak misi yang harus kamu selesaikan yang pastinya sangat seru dan menantang.

2. Elder Scroll 5: Skyrim



Skyrim merupakan salah satu game rpg yang paling populer di dunia. game ini juga sudah mengusung graphic yang cukup bagus serta mapyang luas. dalam game ini kamu akan berpean sebagai seorang tahanan yang ditangkap oleh para prajurit. dalam game ini kamu bebas menentukan  apakah ingin menjadi manusia, elf, ataupun makhluk lainya. dalam game ini kamu juga bisa melakukan tindak kriminal seperti mencuri, membunuh, dll. selama berpetualang kamu akan menemukan banyak quest serta rintangan yg cukup menyuahkan, tapi kamu akan dibantu oleh beberapa skill yg tersedia. walausudah memiliki graphic yang bagus tapi game ini tak seerat The Witcher 3.
3. Fallout 3



 Fallout 3 juga tak kalah populer dengan Skyrim. game ini merupakan salah satu game RPG yang terpopuler selain skyrim. dalam game ini kamuakan menemukan banyak musuh seperti monster dan makhluk mengerikan lainya, kamu harus bisa bertahan hidup dari semua itu. tapi tenang dalam game ini kamu akan dipersenjatai dg beberapa senjata yang akan memudahkan kamu dalam petualangan.

4. Dragon Age: Inquisition



walaupun tak sepopuler dg Skyrim atau Fallout, tapi game yang rilis tahun 2014 ini memiliki kualitas yang sangat bagus. game ini memiliki alur cerita yang panjang sehingga para pemain harus bersabar dan ulet dalam memainkan game ini. walaupun alurnya panjang tapi tetapmenarik sehingga akan membuat para pemain ingin erus melanjutkan game ini. game ini juga memiliki graphic yg sangat mulus sehingga para pemain tak akan mudah bosan selama bermain.

5. Dark soul III



 Dark Souls III merupakan game penyempurnaan dari game dg judul yg sama sebelumnya. Memiliki alur cerita yang masih sejenis dg pendahulunya, dimana pemain harus mengalahkan musuh-musuh dengan kekuatan jahat, dalam dark soul III ini memiliki beberapa fitur yg tak dimiliki oleh pendahulunya, dan tentunya dengan Graphic yang lebih bagus.

6. Dark Souls II


Dark Souls II merupakan kakak dari game Dark Souls III. bercerita tentang dunia yg hancur dalam kegelapan. para pemain harus bisa mengalahkan musuh2 yang  ada, mulai dari musuh yang biasa hingga onster kolosal yang sangat mengerikan, game ini memanglah memiliki tingkat kesulitan yg tinggi sehingga sangat cocok untuk kalian para pencinta game.

7. Fallout 4


 Dan yang terakhir adalah Fallout 4 yang merupakan penyempurnaan dari fallout 3. game ini memiliki tipe permainan yg sama dg penahulunya, hanya saja dalam game ini memiliki graphic yg jauh lebih baik serta beberapa fitur yang tak ada pada pendahulunya. game ini juga termasuk game kelas berat, jadi kalau mau memainkan game ini pastikan perangkat anda siap.

OK, itulah 7 RPG PC GAME TERBAIK 2016/2017 yg dapat saya sampaikan. tapi sebenarnya masih banyak game RPG lain yg dapat masuk list ini, hanya saja setelah beberapa pertimbangan game diataslah yang paling layak untuk masuk list. sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. salam :)

No comments:

Post a Comment