Tuesday, February 14, 2017

5 Aplikasi Editor Foto Android Terbaik

Mengedit foto saat ini memanglah sudah sangat sering dilakukan oleh banyak orang. saat ini aplikasi editor foto tidak hanya digunakan oleh para fotografer profesional saja, tapi banyak orang biasa yang mengedit foto untuk kebutuhan tertentu atau mungkin hanya iseng belaka. sekarang aplikasi editor foto tidak hanya terdapat pada komputer saja, tapi pada android juga telah merajalela. ada puluhan aplikasi Gratis maupun berbayar yang dapat di download di Play store. disini kami telah merangkum 5 Aplikasi Editor Foto Android Terbaik untuk anda. Tanpa basa basi lagi, simak rangkumanya berikut ini.
(baca juga : Aplikasi paling banyak didownload di play store)

1. Pixlr

Yang pertama adalah pixlr. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editor foto terpopuler di android dan juga Ios. aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store. aplikasi ini memberikan interface yang sangat nyaman. terdapat sekitar 600 efek, border, dan overlay yang dapat kita gunakan.


Aplikasi ini dapat digunakan dengan sangat mudah dan tidak ribet. jadi jangan kawatir jika kamu merasa akan kesulitan dalam mengedit foto. aplikasi  ini sangat cocok untuk para pemula maupun profesional.

2. PicsArt

Yang kedua adalah PicsArt, mungkin kamu pernah mendengar nama ini atau bahkan pernah mencoba aplikasi ini. PicsArtmerupakan aplikasi yang sangat populer dalam dunia editing foto android. dapat dibilang bahwa aplikasi ini merupakan salah satu saingan dari Pixlr. aplikasiini didesain dengan sangat baik sehingga akan sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan editing foto.

3. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express menempati psisi ketiga untuk aplikasi editor foto terbaik android. Adobe memanglah merupakan aplikasi editor foto yang paling terkenal didunia. telah sukses di dunia editor foto pada konsol komputer, adobe mulai memasuki dunia editing pada android. meski tak sepopuler kedua rivalnya diatas tapi aplikasi ini tak kalah keren dalam editing foto. 

4. PicSay


 yang ke empat adalah picsay. aplikasi ini sangat mudah digunakan dan terdapat banyak effek yang sangat keren. dalam aplikasi ini tersedia pula fitur untuk berbagi ke jejaring sosial yang tentunya sangat berguna. aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memberi efek pada foto dengan cepat.

5. Adobe Photoshop Lightroom

Dan yang terakhir adalah Adobe Photoshop Lightroom. mungkin kamu aplikasi ini pada konsol komputer, tapi kini Adobe Lightroom telah hadir untuk konsol android dengan fitur yang hampir ama dengan versi komputernya. aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan oleh pro maupun emula karena memiliki interface yang sangat baik. dalam aplikasi ini dikemas banyak fitur, efek, serta overlay yang dapat digunakan kombinasinya untuk menyempurnakan foto.

Pada dasarnya proses editing foto tidak hanya bergantung pada aplikasinya saja, tapi juga memerlukan kreativitas dari editor foto itu sendiri. sekian postingan aya kali ini, semoga bermanfaat. Salam :)

No comments:

Post a Comment